Kangen Band - Dinda

Kangen Band - Dinda - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Kangen Band - Dinda, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Kangen Band - Dinda
Judul : Kangen Band - Dinda

lihat juga


Kangen Band - Dinda

Kangen Band - Dinda

Intro : C Am F G (2x)

C F
Dinda, dengarkan lah aku ingin bernyanyi
C G
aku ingin engkau menemani
C F
Dinda, maafkanlah bila engkau terluka
C G
ku tak berdaya pilih kau atau dia

Dm C
Seandainya saja ku tak jumpa dirinya
Dm G C G
kuyakin engkau pasti bahagia


C F
Hari demi hari kau nampak layu dan rapuh
C G
maafkan lah bila ku melukai mu
C F
waktu demi waktu mengalir cepat berlalu
C G
kau tak tahu kau hanya selingkuhan ku

Dm C
Seandainya saja kau bukan simpanan ku
Dm G C G
ku yakin ku setia padamu

(Reff)

C G/B Am
Maka maafkan aku bila kumelukaimu
G F Em Dm
maka bunuhlah aku dan bawa pisau cintamu
G C G/B Am
maka maafkan aku bila ku melukaimu
G F Em Dm
maka bunuhlah aku dan bawa pisau cintamu
G C G/B Am G F Em Dm G C G/B Am G F Em Dm
maka maafkan aku

Intro : C Am F G (2x)

Back To Reff:

C G/B Am G F Em Dm G C G/B Am G F Em Dm G
Huwoo uwoo wouo uooo


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Kangen Band - Dinda

Kunci chord gitar dan lirik lagu Kangen Band - Dinda, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Kangen Band - Dinda dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/02/kangen-band-dinda.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag :

0 Response to "Kangen Band - Dinda"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler