Lyla - Kutemukan Penggantimu

Lyla - Kutemukan Penggantimu - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Lyla - Kutemukan Penggantimu, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Lyla - Kutemukan Penggantimu
Judul : Lyla - Kutemukan Penggantimu

lihat juga


Lyla - Kutemukan Penggantimu

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Lyla - Kutemukan Penggantimu,
Lyla - Kutemukan Penggantimu

[intro] C Dm Am G 3x

C
bertemu aku di sini
Am F
tak tau apa yang harus ku katakan
C G
saat engkau ingin kembali

C
tak bisa aku mengerti
Am F
mengapa dulu kau pergi tanpa
C G
sepatah kata pun tinggalkan aku

Am F C G
aku tlah bertahan selama engkau pergi
Am F C G
hingga dia datang temani sepi ini

[chorus]
C F G Em
maafkan aku ku tak bisa lagi denganmu
Am F G
kulebih memilih dia
C F G Em
maafkan aku ku tak bisa lagi denganmu
Am F G
kutemukan penggantimu


[intro] C Dm Am G 2x

C
tersenyum aku di sini
Am F
tak tau apa yang ingin ku sampaikan lagi
C G
tentang aku dan dirinya

C
harusnya engkau pahami
Am
mengapa kini ku pergi
F C E
tanpa sepatah kata lupakan engkau


[chorus]
C F G Em
maafkan aku ku tak bisa lagi denganmu
Am F G
kulebih memilih dia
C F G Em
maafkan aku ku tak bisa lagi denganmu
Am F G
kutemukan penggantimu

[nterlude] C C-G C C-Dm C C-G F G 2x
Am F C G 2x

[chorus]
C F G Em
maafkan aku ku tak bisa lagi denganmu
Am F G
kulebih memilih dia
C F G Em
maafkan aku ku tak bisa lagi denganmu
Am F G
kutemukan penggantimu

[coda]
Am F C G
kutemukan penggantimu wooo
Am F C G
kutemukan penggantimu wooo
Am F C G
kutemukan penggantimu wooo
Am F C G
kutemukan penggantimu wooo

[outro] Am F C G 2x Am


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Lyla - Kutemukan Penggantimu

Kunci chord gitar dan lirik lagu Lyla - Kutemukan Penggantimu, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Lyla - Kutemukan Penggantimu dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/02/lyla-kutemukan-penggantimu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Lyla - Kutemukan Penggantimu"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler