Lyla - Mantan Kekasih

Lyla - Mantan Kekasih - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Lyla - Mantan Kekasih, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Lyla - Mantan Kekasih
Judul : Lyla - Mantan Kekasih

lihat juga


Lyla - Mantan Kekasih

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Lyla - Mantan Kekasih,
Lyla - Mantan Kekasih
D
Aku terpaksa menangis
A/C#
aku terpaksa merintih
Bm
cahayaku semakin redup
A
memilukan?

D
kau masih bisa ku lihat..
A/C#
suaramu masih ku dengar..
Bm A
namun kenyataan ini, mengharukan?

G Bm A
seseorang disana telah memilikimu
G Bm A
aku kan berdosa bila merindukanmu

Reff :
D A/C#
oh mantan kekasihku?
Bm A G
jangan kau lupakan aku?
D A/C#
bila suatu saat nanti
Bm A
kau merindukanku
G A D
datang.. datang padaku

Interlude : G A B

Back to : Reff


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Lyla - Mantan Kekasih

Kunci chord gitar dan lirik lagu Lyla - Mantan Kekasih, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Lyla - Mantan Kekasih dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/02/lyla-mantan-kekasih.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Lyla - Mantan Kekasih"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler