Lyla - Tak Kan Ada

Lyla - Tak Kan Ada - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Lyla - Tak Kan Ada, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Lyla - Tak Kan Ada
Judul : Lyla - Tak Kan Ada

lihat juga


Lyla - Tak Kan Ada

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Lyla - Tak Kan Ada,
Lyla - Tak Kan Ada

[intro] G

G C
takkan jera
Em
aku meminta mu
D
tuk tetap di sini

G C
meski kini
Em
kaupun telah pergi
D
dan meminta aku

C D
tuk melupakanmu
Em D
tapi ku tak mampu

[chorus]
G C
aku mohon kepadamu
D G D/F#
kembalilah kepadaku
Em F
karna takkan pernah ada
C D
yang mampu menggantikanmu

G C
takkan jera
Em
aku meminta mu
D
tuk tetap di sini

G C
(karena) dia bukan
Em
orang yang kupilih
D
tuk melupakanmu


G C
tak seindah bersamamu
D G D/F#
tak sehangat pelukanmu
Em F
yang tak akan pernah bisa
C D
untuk mengganti dirimu

G C
takkan jera
Em
aku meminta mu
D
tuk tetap di sini


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Lyla - Tak Kan Ada

Kunci chord gitar dan lirik lagu Lyla - Tak Kan Ada, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Lyla - Tak Kan Ada dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/02/lyla-tak-kan-ada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Lyla - Tak Kan Ada"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler