Radja - Manusia Biasa

Radja - Manusia Biasa - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Radja - Manusia Biasa, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Radja - Manusia Biasa
Judul : Radja - Manusia Biasa

lihat juga


Radja - Manusia Biasa

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Radja - Manusia Biasa,
Radja - Manusia Biasa

Intro: Am G (3x)
F-E G-F E-F-G-A

Am Em Am
Seandainya ku bisa
Em
Ingin kupetik bintang
Am Em F
Untukmu aku persembahkan

Am Em
Namun ku manusia
Am Em
Bukanlah dewa
Am Em F
Yang kupunya hanyalah cinta kasih sayang

Reff I:

C G Am Em
Aku hanyalah manusia biasa
F G
Yang tak pernah lepas dari
C G Am Em
Khilaf ku mencoba merubah segalanya
F G
Mungkin ada kesempatan…

Am Em
Aku juga merasa
Am Em
Ingin dicinta
Am Em F
Disanjung dipeluk s’lamanya

Am Em
Kalau memang ku salah
Am Em
Berikan maaf
Am Em F
Demi sumpah cinta yang pernah kita ucapkan

Reff II:

C G Am Em
Aku hanyalah manusia biasa
F G
Yang tak pernah lepas dari
C G Am Em
Khilaf ku mencoba merubah segalanya
F G C
Mungkin ada kesempatan… Untukku …

Interlude: Am Em G D Am Em G

Melody: C G Am Em F G

Back to: Reff I, Reff II


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Radja - Manusia Biasa

Kunci chord gitar dan lirik lagu Radja - Manusia Biasa, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Radja - Manusia Biasa dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/02/radja-manusia-biasa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Radja - Manusia Biasa"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler