Slank - Kirim Aku Bunga

Slank - Kirim Aku Bunga - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Slank - Kirim Aku Bunga, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Slank - Kirim Aku Bunga
Judul : Slank - Kirim Aku Bunga

lihat juga


Slank - Kirim Aku Bunga

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Slank - Kirim Aku Bunga,
Slank - Kirim Aku Bunga

Intro : G C Bm …x

Em G
Melatiku.. apa kabar kamu disana..?
Em G Bm
kuharap engkau s'lalu tertawa..
Em G
melatiku.. tenang-tenang saja di sana ..
Em G Bm
pendamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari ..

Em G
melatiku .. akupun seperti biasanya ..
Em G Bm
bersama teman-teman wujudkan mimpi disini ..
Em G
melatiku.. aku baik saja sendiri..
Em G Bm
sibuk'kan diri dan slalu menanti .. kau kembali ..

Am G D
lupakanlah diriku sementara ..
Am Bm C D
jangan terlalu pikirkan langkahku ..
Am G D
lakukan yang kau suka biar kau bahagia ..
Bm C D
dan percayalah ..di mimpiku ada mimpimu ..

G C Bm
Aaa.. kirim aku bunga .. kasih ..
G C Bm
Aaa.. getarkan cintaku .. kasih ..
G C Bm
Aaa.. kukirim kau lagu .. kasih ..
G C Bm
Aaa tentang isi hatiku ..

Musik : Em G Em G Bm


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Slank - Kirim Aku Bunga

Kunci chord gitar dan lirik lagu Slank - Kirim Aku Bunga, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Slank - Kirim Aku Bunga dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/02/slank-kirim-aku-bunga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Slank - Kirim Aku Bunga"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler