Tipe X - Ciuman Pertama

Tipe X - Ciuman Pertama - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Tipe X - Ciuman Pertama, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Tipe X - Ciuman Pertama
Judul : Tipe X - Ciuman Pertama

lihat juga


Tipe X - Ciuman Pertama

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Tipe X - Ciuman Pertama,
Tipe-X - Ciuman Pertama

[intro] G C D G 2x

G D
indahnya takkan pernah ku lupa
C D G
saat ku rasakan ciuman pertama
G D
semua terasa bagai di surga
C D G
penuh bunga bunga oh sungguh luar biasa

C G
sampai tidur pun terbawa mimpi
D G
ingin rasakan dan rasakan lagi
C G
dan ku yakin ciuman pertama ini
Am C
takkan sama rasanya takkan sama nikmatnya
Bm Am G
dengan ciuman lainnya

G D C D
terang saja aku terbayang bayang
G D C D
terang saja aku mabuk kepayang

[interlude] G D C D G 2x

C G
sampai tidur pun terbawa mimpi
D G
ingin rasakan dan rasakan lagi
C G
dan ku yakin ciuman pertama ini
A C
takkan sama rasanya takkan sama nikmatnya
Bm Am G
dengan ciuman lainnya

G D C D
terang saja aku terbayang bayang
G D C D
terang saja aku mabuk kepayang
G D C D
terang saja aku terbayang bayang
G D C D
terang saja aku mabuk kepayang

G D
nana na na na nana nana nana
C G
nana na na na nana nana nana
G D
nana na na na nana nana nana
C G
nana na na na nana nana nana

G D/F# G C G
Lirik dan Kunci Gitar Tipe X


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Tipe X - Ciuman Pertama

Kunci chord gitar dan lirik lagu Tipe X - Ciuman Pertama, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Tipe X - Ciuman Pertama dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/02/tipe-x-ciuman-pertama.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Tipe X - Ciuman Pertama"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler