Tipe X - Cuma Main Main

Tipe X - Cuma Main Main - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Tipe X - Cuma Main Main, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Tipe X - Cuma Main Main
Judul : Tipe X - Cuma Main Main

lihat juga


Tipe X - Cuma Main Main

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Tipe X - Cuma Main Main,
Tipe-X - Cuma Main Main

Intro : G

G
kita cuma main-main
jangan pikir lain-lain
apalagi jadi pacarmu
gak mungkin
percuma kau rayu aku
percuma kau paksa aku
percuma semua percuma
percuma saja
D C G D C G
tapi tenang malam ini untukmu

(*)
G
kalau sama-sama suka
buat apa mikir-mikir
malah cuma bikin pusing
gak penting
kau tau ku suka kamu
ku tau kau perlu aku
kau tau dan aku tau
kita setuju

(**)
D C G
tapi tenang ku jaga rahasiamu
D C G
tenang-tenang ku nggak kan bilang-bilang

Chorus:

D G
cita-citakan malam paling indah
D G
penuh bunga-bunga
D G
tapi bila esok pagi tlah tiba
C D G
jadikan kenangan kita jalan lagi

Kembali ke (*)

Intro : G D C G 2x

kembali ke (**)
Lirik dan Kunci Gitar Tipe X


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Tipe X - Cuma Main Main

Kunci chord gitar dan lirik lagu Tipe X - Cuma Main Main, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Tipe X - Cuma Main Main dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/02/tipe-x-cuma-main-main.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Tipe X - Cuma Main Main"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler