Tipe X - Satu Satunya

Tipe X - Satu Satunya - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Tipe X - Satu Satunya, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Tipe X - Satu Satunya
Judul : Tipe X - Satu Satunya

lihat juga


Tipe X - Satu Satunya

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Tipe X - Satu Satunya,
Tipe-X - Satu Satunya

Intro : G D C 2x

*
G Em G Em
Satu-satunya ya cuma kamu
G Em G Em
Yang bisa bikin aku seneng
G Em G Em
Satu-satunya ya cuma kamu
G Em G Em
Yang bikin ku terbang melayang

C
Ku rasakan semua yang kau beri
G
Hanya untukku ya untukku
C
Dan bebanpun terasa pergi
D
Bila kamu disisiku

Balik ke *

C
Aku heran ku tak pernah bosan
G
Walau setiap waktu bersamamu
C
Tapi ku kan merasa sedih
D
Bila kamu pergi meninggalkanku oh,.,

Interlude : G D G D
G D C

C
Aku heran ku tak pernah bosan
G
Walau setiap waktu bersamamu
C
Tapi ku kan merasa sedih
D
Bila kamu pergi meninggalkanku
D
Bila kamu pergi meninggalkanku oh,.,

G
Satu-satunya ya cuma kamu
G
Yang bisa bikin aku seneng
G
Satu-satunya ya cuma kamu
G
Yang bikin ku terbang melayang
G
Satu-satunya ya cuma kamu


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Tipe X - Satu Satunya

Kunci chord gitar dan lirik lagu Tipe X - Satu Satunya, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Tipe X - Satu Satunya dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/02/tipe-x-satu-satunya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Tipe X - Satu Satunya"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler