Rossa - Terlanjur Cinta

Rossa - Terlanjur Cinta - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Rossa - Terlanjur Cinta, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Rossa - Terlanjur Cinta
Judul : Rossa - Terlanjur Cinta

lihat juga


Rossa - Terlanjur Cinta

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Rossa - Terlanjur Cinta,
Rossa - Terlanjur Cinta (Feat Pasha)

Intro : Cm A# G# Gm Fm G 2x

Cm
waktu bergulir
A# G# Fm G
lambat merantai langkah perjalan kita
Cm
berjuta cerita
Cm7
terukir dalam
Am A#
menjadi sebuah dilema

G# D#
mengertikah engkau
Fm A#
perasaanku tak terhapuskan

Em
malam menangis
D C Am B
tetes embun membasahi mata hatiku

Em
mencoba bertahan
D A D
di atas puing2 cinta yang telah rapuh
Am D
apa yang ku genggam
Am D
tak mudah untuk aku lepaskan

Reff :
G B
aku terlanjur cinta kepadamu
Em D C D
dan telah kuberikan seluruh hatiku
G B
tapi mengapa baru kini kau pertanyakan
Em D C D
cintaku
G B
aku pun tak mengerti apa yang terjadi
Em D C D
apa salah dan kurangku padamu
G B Em D
kini terlambat sudah untuk di persalahkan
C Am D G A#
karna sekali cinta aku tetap cinta

Interlude : G# A# Gm Cm Fm D# Dm G

D# D#Maj7
mencoba bertahan
D# Fm A#
di atas puing2 cinta yang telah rapuh
Fm A#
apa yang ku genggam
Fm G# A# C
tak mudah untuk aku lepaskan

Back to : Reff

G B Em D
kini terlambat sudah untuk di persalahkan
C Am
karna sekali cinta aku tetap cinta
C Am
karna sekali cinta
D G
aku tetap cinta


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Rossa - Terlanjur Cinta

Kunci chord gitar dan lirik lagu Rossa - Terlanjur Cinta, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Rossa - Terlanjur Cinta dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/03/rossa-terlanjur-cinta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Rossa - Terlanjur Cinta"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler