Slank - Lembah Baliem

Slank - Lembah Baliem - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Slank - Lembah Baliem, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Slank - Lembah Baliem
Judul : Slank - Lembah Baliem

lihat juga


Slank - Lembah Baliem

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Slank - Lembah Baliem,
Slank - Lembah Baliem
Intro : C G C

G C
Aku gak perlu uang ribuan
G C
Yang aku mau uang merah cepe'an
G C
Aku gak butuh kedudukan
G C
Yang penting masih ada lahan tuk makan

Reff :
Em C
Asal ada babi untuk di panggang
Em C
Asal banyak ubi untuk ku makan
G C G C
Aku cukup senang,., aku cukup senang
G C
Dan akupun tenang

Interlude : C

G C
Aku gak ngerti ada banyak tambang
G C
Yang aku tahu banyak hutan yang hilang
G C
Aku gak peduli banyak nada sumbang
G C
Kita orang ini dianggap terbelakang

Balik ke Reff

G C G C
Hei,., yamko rambe yamko,., aronawa,., ombe
G C G C
Hei,., yamko rambe yamko,.,aronawa,., ombe
G
Hei ngino kibe kumbano kumbu beko
Yumano kumbu awe ade

Coda : C


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Slank - Lembah Baliem

Kunci chord gitar dan lirik lagu Slank - Lembah Baliem, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Slank - Lembah Baliem dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/04/slank-lembah-baliem.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Slank - Lembah Baliem"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler