Radja - Pelarian Cinta

Radja - Pelarian Cinta - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Radja - Pelarian Cinta, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Radja - Pelarian Cinta
Judul : Radja - Pelarian Cinta

lihat juga


Radja - Pelarian Cinta

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Radja - Pelarian Cinta,
Radja - Pelarian Cinta

Intro : Em C D 6x

Em Bm
sudahkah kau tanya dirimu
D A
masihkah ingin mencari cinta
Em Bm
mungkinkah kau masih merasa
D A
dirimu tak ada yg miliki

C G
walau engkau selalu bilang sayang
D A
selalu bilang cinta pada diriku
C G
sungguh aku tak ingin dirimu
D A
bila pergi dan berpaling diriku

reff:

Bm G
sayangku jangan pernah kau tinggalkan aku
D A
walau terkadang kau ingin mendua
Bm G
ku ingin dirimu selalu ada di sini
D A
bukan sekedar pelarian cinta

Em G C A
kekasih mengertilah aku mencintaimu
Em Bm
ku jalani panas mentari
D A
aku rasakan dinginnya malam
Em Bm
yang ku ingat tentang wajahmu
D A
selembut badai di hatiku

C G D
kan ku petik bintang-bintang di angkasa biru
A
ku persembahkan padamu
C G
sungguh aku tak ingin dirimu
D A
bila pergi dan berpaling diriku

Back to : Reff 2x

Interlude : Bm G D A 2x

Coda :

Em G C A
kekasih mengertilah aku mencintaimu


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Radja - Pelarian Cinta

Kunci chord gitar dan lirik lagu Radja - Pelarian Cinta, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Radja - Pelarian Cinta dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/02/radja-pelarian-cinta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Radja - Pelarian Cinta"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler