Radja - Tulus

Radja - Tulus - Selamat datang pengunjung setia Blog Koleksi Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu, Pada artikel Kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini yang berjudul Radja - Tulus, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal sampai akhir lagu. Semoga artikel kunci chord gitar yang saya tulis ini dapat Anda pahami dengan mudah. Berikut ini kunci chord gitarnya.

Artis : Radja - Tulus
Judul : Radja - Tulus

lihat juga


Radja - Tulus

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Radja - Tulus,
Radja - Tulus

Intro: C Am F G (2x)

C Am
Kekasih aku tak mengerti
Dm G
Apa yang ada didalam hatimu
Dm G
Kau diam kau tersenyum pada aku
Em G
Disaat aku salah

(*)
C Am
Jangan pernah dustai hati
Dm G
Bila dirimu sudah tak cinta lagi
Dm G
Percuma bila terus bersama
Em G
Pastikan terpisah

Reff:

C Am
Tuluskan hatimu mencintai aku
Dm G
Bila aku pernah menyakiti hatimu
Em F
Maafkan aku, lupakan aku
C
Bila itu maumu

C Am
Tuluskah hatimu mencintai aku
Dm G
Bila aku pernah melakukan salah
Em F
Maafkan aku lupakanlah aku
C
Namun jangan tinggalkan cintaku

Int: C Am F G

Kembali ke: (*)

Int: F C Am Dm G

Kembali ke: Reff

Coda: C Am F G (2x)

C Am
Tuluskah hatimu mencintai aku


Demikianlah Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Radja - Tulus

Kunci chord gitar dan lirik lagu Radja - Tulus, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baiklah, sekian postingan kunci chord gitar dan lirik lagu kali ini.

Anda baru saja membaca kunci chord gitar dan lirik lagu Radja - Tulus dan artikel ini url permalinknya adalah http://sotemptingscrapsmpz.blogspot.com/2011/02/radja-tulus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to "Radja - Tulus"

Posting Komentar

Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Terpopuler